Cara menghitung kapan waktu terbaik agar cepat hamil !

      Bagi kalian suami istri yang baru menikah atau suami istri  yang sedang berusaha memiliki momongan atau seorang anak. Hadirnya seorang anak di dalam keluarga memang sangat di harapkan bagi pasangan suami istri. Di samping memiliki komitmen untuk hidup bersama hadirnya seorang anak tentunya juga menjadi prioritas dalam keluarga. Untuk itu selain berusaha maka pasangan suami istri perlu memperhatikan kapan waktu yang tepat agar dapat cepat memiliki seorang anak.

      Mungkin bagi pasangan yang telah mengerti cara menghitung masa subur mungkin dapat lebih mengerti kapan saat yang tepat, agar cepat terjadinya proses kehamilan. Metode ini mungkin hanya salah satu metode dan mungkin juga cukup berpengaruh untuk mempercepat proses kehamilan.
       Artikel ini bertujuan memberi petunjuk bagaimana cara menentukan waktu yang tepat untuk melakukan hubungan suami  istri  agar hasil yang dilakukan dapat maksimal sehingga proses kehamilan dapat terjadi. Selain banyak faktor dan metode agar proses kehamilan terjadi penghitungan waktu masa yang tepat juga menjadi faktor pendukung. Berikut metode cara menghitung waktu yang tepat agar proses kehamilan dapat berhasil 
      Metode diatas adalah cara menghitung siklus menstruasi sebagai contoh apabila siklus menstruasi seorang wanita 25 hari secara teratur maka hari kesebelas di hitung dari hari pertama menstruasi adalah waktu yang tepat untuk melakukan hubungan suami istri karena di masa tersebut adalah masa ovulasi dimana sel telur wanita di lepaskan dan siap dibuahi oleh sperma laki-laki selanjutnya kalau bisa di hari kesepuluh suami istri telah intens melakukan hubungan suami istri sampai hari ke 12 sehingga di waktu tersebut dirasa waktu yang tepat apabila ingin cepat terjadinya kehamilan sebenarnya semakin banyak pasangan suami istri melakukan hubungan suam istri maka peluang kehamilan juga cukup besar hanya saja dalam hubungan suami istri jangan terlalu banyak di lakukan misal sehari dilakukan 3-4 kali karena sperma laki-laki semakin banyak di keluarkan maka semakin menurun kualitas sperma yang di keluarkan laki-laki. Karena proses pembentukan sperma pada laki-laki juga memiliki waktu -+ 62 jam agar sperma laki-laki dapat kembali matang atau cukup kuat untuk membuahi tentunya juga memperhatikan gaya hidup, pola makan, yang benar agar kualitas sperma juga baik.
       Jadi, mulai lah untuk mencari  tahu metode dan faktor apa saja yang dapat proses kehamilan sehingga kalian cepat memiliki momongan.

   Nah, mulai sekarang coba lakukan metode di atas dan konsultasikan lebih lanjut kepada dokter agar kalian dapat memahami dan memiliki pengetahuan yang lebih seputar proses cepat hamil ? Dan bagi yang membaca artikel ini untuk dapat berbagi link artikel ini dan saya doakan semoga cepat memiliki momongan.



No comments:

Post a Comment